السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Selasa, 09 Agustus 2011

MotoGP 2 (Rip) - 230 Mb


Kayaknya para gamers lagi dapet rejeki nih. Coz DS akhir-akhir ini postingnya game terus. Hehehe. Saya juga mau share games ah. Game ini pasti sudah tidak asing. MotoGP 2 ini selain dimainkan di PS2 juga bisa dimainkan di PC. Grafiknya pun lumayan. Ya walaupun game lawas tapi buat para pecinta game balap mungkin bisa menjadi salah satu koleksi nih. Ya mau coba bisa langsung download. Cuma 230 MB koq. Cekidor.
Screenshot (dari PC saya) :

Lagi belok Nih,,, Ngacir sambil nyenggol-nyenggol... Hehe.


Tapi... Aduh,,, Jatuh deh gara gara ga biasa main game. Hehehehe

Download :
  • Download | MotoGP 2 Rip Part 1 - (120 MB)
  • Download | MotoGP 2 Rip Part 2 - (110 MB)
  • Cara Install :
    1. Download kedua part - simpan dalam satu folder - lalu Ekstrak Here
    2. Jalankan "Setupreg.exe" lalu Install - Close
    3. Lalu Jalankan deh "motogp2.exe" atau "launcher.exe"
    Info : Saya sudah mencoba menggunakan Keyboard dalam memainkannya. Sedangkan untuk menggunakan JoyStick belum saya coba karena joystick saya rusak. Hehehe.

    System Requirment (Minimum) :
    • Pentium III Processor 1,8 Mhz
    • 512 MB of RAM or Higher
    • VGA 128 MB or Higher
    • Disk space 1 GB
    Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar